THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 25 Oktober 2008

Menikmati Wisata Pantai di Tanjung Benoa


Liputan6.com, Tanjung Benoa: Keindahan pantai dan laut Bali siapa yang memungkiri. Di Pulau Dewata ini banyak pantai yang terkenal dengan pasir putihnya. Pantai Tanjung Benoa adalah salah satunya. Cuma 30 kilometer di selatan Denpasar, Tanjung Benoa mudah dicapai. Hanya perlu waktu 45 menit berkendara.

Di Tanjung Benoa, para turis tak hanya bisa menikmati keindahan pantai. tapi juga beragam jenis wisata serta olahraga air. Mulai dari banana boat, jet ski, hingga yang lebih menantang seperti flying fish serta parasailing. "Yang paling digemari turis parasailing, jet sky, flying fish, dan banana boat," kata Nyoman Sugita, pengelola wisata dan olahraga air, baru-baru ini.

Namun, biaya menikmati wisata air tidak murah. Untuk wisatawan domestik harus merogoh kocek mulai Rp 90 ribu hingga Rp 1 juta per orang. Sedangkan turis asing untuk satu wahana wisata harus membayar US$ 20 hingga US$ 200. Jika beruntung saat menikmati wisata air mungkin Anda mendapat bonus tambahan, yaitu melihat kawanan lumba-lumba yang banyak terdapat di perairan selatan Nusa Dua.(BOG/Putu Setiawan)

0 komentar: